Senin, 05 Agustus 2013

[REVIEW]Skin LiFe Cow Style Medicated Acne Care

Holaaaa long time no see blogger, lamaa banget udah tidak mereview product :(. tapi bawa hasil lho selama vakum blogger :p. sekarang namaku ada titlenya hehehe. yup, i got it S.SI Sarjana Sistem Informasi, judul skripsi aka TA dan sejenisnya PERANCANGAN MODUL PLANNING DAN CONTROL DAN MODUL ENGINEERING DALAM KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA DEPARTEMEN MAINTENANCE BERDASARKAN KNOWLEDGE MANAGEMENT CYCLE DENGAN METODE WATERFALL  DI PT. DIRGANTARA INDONESIA berhasil membawaku menjadi sarjana lulusan Institut Teknologi Telkom Bandung 2013. YEAAAAAAY!!!



Dan sekarang aku mau balik mereview product yang dikhususkan jerawat. pastinya selama mengerjakan Tugas Akhir penampilan menjadi nomer sekian uda gk peduli jerawat ada di mana aja, di tengah-tengah dahi (berasa india nehi nehi nehi) atau di deket mulut jadi efeknya berasa mulut bengkak. aku uda gak peduli sama sekali yang aku peduliin adalah gimana menuhi tuntutan dosen pembimbing dan sesuai dengan deadline yang udah ditentukan. bener bener penuh jerawat. tiap pakai bb cream jadi gk flawless lagi :(



ini wajahku sebelum bener bener fokus tugas akhir. yah walaupun gk bener bener mulus tapi setidaknya jerawat nggak parah abis, di foto aku cuman pake bb cream atomy saja ya.


*maaf nggak jelas, fotonya dari kamera hp.

ini wajahku saat selesai tugas akhirnya. jerawat ada di mana mana :( tipe kulitku gampang banget berjerawat. berminyak dan pori pori besar tapi sekali di rutinin perawatan wajah yang bener bener rutin jerawat nggak muncul. jadi sebenernya emang jerawat itu bisa hilang asalkan bisa merawat wajah bener bener rutin dan bersih dan sekarang waktunya pas banget buat merawat wajah, saat dimana mulai menata ulang perawatan perawatan wajah *aseek kata-katanya hahaha* yang aku pakai. aku ditawarin product dari Skin LiFe pikirku kebetulan banget ini productnya khusus wajah jerawat dan kebetulan juga foaming washku abis. hehehe. rejeki ndak bakal kemana :p


2 product from Skin LiFe
1. Facial Lotion
2. Facial Wash

keterangan tentang perusahaan COW yang asli Negara Sakura






FOAMING WASH 200ml


Komposisi








LOTION 150ml


Komposisi





bener bener keangkat kotoran yang ada di wajah, ini kotoran setelah bangun tidur lhoo, jadi kita wajib banget untuk selalu langsung membersihkan wajah setelah bangun tidur.





Recommendation?





Like ?
Lotionnya mengangkat kotoran di wajah bener bener maksimal
Abis dipake langsung berasa lembut
Warna kemasan merah putih heheheh, cocok buat bulan agustus ini, MERDEKA. :D
Mudah didapat

Dislike?
Botolnya kurang travel friendly

NB : untuk efeknya ke jerawat belum terlalu terlihat karena baru pakai 2 harian heheh, nanti pasti aku update lagi :*


eniwei dila ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin yaa 






3 Inspiration:

© montana nocturna, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena