Minggu, 14 April 2013

[Review] Vita Bright Leaders Insolution Mask

halooo semuanyaa. kangeen ni. lamaa banget nggak ngeblog *baru juga dua hari* hahaha. nah, hari minggu tuh enaknya ngemanjaain kulit,bener nggak?. mulai dari luluran sampe masker. maskernya dimasukin ke kulkas dulu ya. jadi pas dipakai adem semriwiiing krenyes krenyes gitu #abaikan. eits, ada manfaatnya juga lhoo kalo masker dimasukin kulkas. maskernya bisa buat ngecilin pori pori jugaa, hehehe. masker yang mau aku review kali ini uda jadi masker favoritku dari lamaa banget semenjak rajin ngerawat kulit. masker dari Leaders Insolution. uda bener bener cinta banget sama masker ini. semuanya terasa perfect. #aiiih


Leaders Insolution Mask Vita Bright

mulai dari pengenalan brand dulu yuuk. 


1. Leaders Dermatology, opened by dermatologist from Seoul National Univ.
2. After dermatologic procedure, patients inquire/request various safe and effective daily care cosmetics including sun block to dermatologists.
3. All Leaders products developed based on scientific dermatologic research, come out to the market after going through strict clinical and dermatological test.
4. All Leaders products are made with nature-friendly ingredients certified for safety and efficacy under the strictly controlled manufacturing environment.


Visi : The hypoallergenic cosmeceutical brand, created by the top dermatologists in order to realize women’s beautiful confidence through beautiful skin



Distribution Channel In Korea. 



International Beauty Expo 2012 Shanghai 


Online Marketing


yang paling terkenal dari brand ini adalah maskernya. lebih dari 500.000 terjual perbulannya. banyak juga dari kalangan selebritis yang pakai skin care dari Leaders Cosmetics. 



aku uda banyak pakai maskernya mulai dari tea tree, ac-dressing, collagen tapi yang sempet difoto cuman yang vita bright. maaf ya. ini juga aku lagi nunggu paket masker dari korea *semoga cepet sampe* nanti aku review ulang. oke, back to topic. aku pilih vita bright karena pengen mencerahkan wajahku yang kusam dari noda noda jerawat yang masih berbekas.




  

 Cara pakainya. 
1. Cuci Wajah seperti biasanya
2. Aplikasikan toner
3. Saatnya masker





nah ini yang paling aku suka dari masker leaders essencenya banyaak banget. biasanya essencenya aku oles-olesin lagi sambil aku pijet pijet 2 menitan. aku diemin 10 menit lagi trus ambil essencenya lagi dan aku oles lagi aku pijet pijet lagi trus aku diemin 25 menitan. kalau uda selesai dan kadang masih sisa aku buat di leher sama tangan. hahaha. eits, kalo uda selesai jangan dibilas lhoo. langsung aku gabungin sama perawatan rutin yang lainnya. 


Hati hati, jangan sampe keliru yaa saat nempelin maskernya ke wajah. ada yang dalam dan yang luar


bukti perbedaan masker
Leaders mask ( left)
Brand X ( right)

Recommended?

Like :
Besok paginya wajah cerahan.
Kenyel kulitnya
Lembab

Dislike :
Smell. karena aku sukanya wangi yang relaksasi.hehehe,




reference















5 Inspiration:

  1. Balasan
    1. haaai, aku belinya langsung dari korea.
      ini aku lagi nunggu paketnya dateng lagii. hihihi
      mw coba juga kah? ;)

      Hapus
    2. harganya brapaan?? ak mau nyetokk.. kemarin nitip sama temen yg dari sg.. sekali nyoba langsung jatuh cintrong wkwkwkwkwk

      Hapus
    3. Harga brpan sis natnat??

      Hapus

© montana nocturna, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena