Senin, 07 September 2015

[REVIEW] TARTE MARACUJA OIL ROLL

BACK AGAIN ON BLOGGER LAND
TARAAAATA~~~~

long time no see. selama hiatus dari dunia blogger banyak banget perubahan baik dari saya sendiri yang sudah menikaah *icikiwiir* alhamdulillah juga nawahijab meraih 50k followers. yeaaaay. alhamdulillah kerja keras 3 tahun.

betwe. selama 2 bulan ini lagi coba tarte maracuja oil. iseng aja dari obrolan temen di grup line dan dy baru coba 2 hari tapi efeknya uda berasa.  coba tanya lagi dong yaa. apa bisa buat kulit super sensitif seperti akuu. dan taraaa BISA BANGET!! 4 JEMPOL BUAT TARTE MARACUJA OIL.



karena berkat perubahan wajahku dalam 1 bulan rutin tarte. (NB: wajah sebelumnya cek post jerawat meradang ya)




ini 1 lapis bb cream atomy saja yaa. tidak pake bedak dkk




maaf ada berkas maskara yang jatuh karena ini menunjukan real foto wajah dibersihkan dengan make up remover. ini tarte rutin selama 1 bulan ya. 


adekku, mamaku, temenku, jadi beli tarte dan rutin pakai juga hahahaha
ini bukan promosi yaa, ini murni review dari aku yang wajahnya super sensitif. oily komedo dan alhamdulillah untuk masalah jerawat setelah nikah agak berkurang.karena beban pikiran uda di bagi berdua bukan aku tapi kita. makasih ya my darling yanu HAHAHA.

aku pilih yang roll karena minim tangan yang ikut campur ke wajah jadi bisa tetap steril. dan pemakaiannya saat pagi setelah mandi dan saat akan tidur.




BTW JUGAA MULAI TANGGAL 7 SEPTEMBER WEBSITE


sudah bisa di akses yaa. yuuuk ceki ceki sapa tau ada yang cocok.
yang di MALANG bisa mampir ke butik kita di JL. Gajayana no 18E kota Malang

0 Inspiration:

Posting Komentar

© montana nocturna, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena