Rabu, 10 April 2013

[Review] Maybelline Long Extreme Mascara

huuufth akhrinya bisa nulis lagii, dari kemarin fokus skripsi. *doakan aku wisuda tahun ini, amiin* kali ini yang di review adalah produk andalan aku. mascara, make up yang paling aku suka adalah bagian mata. jadi sebagian kotak make up isinya maskara. hahahah, maybelline uda tau donk pastinya. banyak banget mascara maybelline yang selalu best seller. waktu itu ke stand maybelline di matahari rencana mau beli yang magnum tapi SA nawarin produk long extreme. kebetulan juga yang di cari nggak ada dan long extreme menyita perhatian. :p 

Maybelline Long Extreme Mascara

Long Extreme + Waterproof = Why Not? you should try it.
setiap aku pakai maskara maybelline long extreme orang orang di sekitar aku pasti nggak sadar kalau aku pakai maskara. mereka ngiranya bulu mata asliku, *padahal kerjaan mascara* hihihi. selain buat senatural mungkin mascara ini juga waterproof. pernah waktu itu nemenin temen cari buku, di tengah- tengah perjalanan ujaan deres, nyampe toko bukunya uda hebooh mikir maskara. pasti mataku jelek, bla bla bla. dan begitu ngacaa. Taraaaa~ teteeep perfect. *smooch maybelline*



My eyelashes without mascara


Left without and right with mascara one coat



2 Coat


1 Coat


2 Coat












Price ? i'm sorry i'm forgot but i felt its under IDR 100.000

Recommended?






6 Inspiration:

  1. Wah, bagus juga yah, ga menggumpal :D
    Bulu mataku pendek, jadi kayaknya aku butuh ini nih. Nice review ;)

    Visit my blog yah
    http://brown-skinnedgirl.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hihihi iyaa makanya aku sukaa bangeet. kesannya alami, kayak gak pake maskara. :p, siip, ini q berkunjung. ;;) makasi ya uda mau berkunjung. masih baruu,masih harus banyak belajar ><"

    BalasHapus
  3. aku pgn bgt beli maskara ini, tp msh ragu coz review d blog msh kurang. efeknya cuman memanjangkan aja yah?
    dl aku pernah pake maskara maybelline yg cat eyes, smpt dikira pake bulu mata palsu loh. hahaha .. emang TOP bgt dah maskara maybelline ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa maskara ini cuman manjangin aja. makanya aku suka karena gak terlalu keliatan pakai maskaranya. bener- bener kayak bulu mata asli kita aja kalo uda dipake. maybelline emang TOP, setujuu. hahaha. kalo pengen yang natural look mascara ini wajib punya, mascara ini dipake di video tutorial daily make up http://endifeng.blogspot.com/2013/03/my-daily-makeup-tips-by-astagatv.html . hohoho, semoga membantu yaa ;)

      Hapus

© montana nocturna, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena