Kamis, 28 Maret 2013

[Review] Konjac Sponge Water Drop Volcanic Scoria

Cuci muka dengan benar itu salah satu cara agar kulit kita terhindar dari jerawat dan masalah masalah kulit lainnya. kali ini yang akan di review adalah sponge yang recommended banget untuk nemenin cumuk *cuci muka* yaituu KONJAC SPONGE. sponge yang berasal dari korea ini asli enak banget lhoo, teksturnya kayak kue.kenyel kenyel lembut banget.

Ada beberapa macam sponge tapi yang menarik perhatianku yang warna pink yang bermanfaat untuk mengangkat kulit mati. ada juga yang warna hitam yang bermanfaat untuk kulit bermasalah seperti jerawat, komedo. berhubung aku sudah pakai sabun gen java yang untuk kulit bermasalah jadi spongenya pilih pink untuk mengangkat sel kulit mati.

Tipe Tipe Konjac Sponge




Perfectly represented by its pinkish color, Volcanic Scoria is the sponge that you want to use when you feel that you have many layers of dead skin to exfoliate. Layers of dead skin make your skin look dull and darker than your actual tone.This pinkish sponge is naturally made of 100% pure vegetable fiber enriched with drops of volcanic stone that could biologically absorb excess oil on your skin as you scrub the dirts off the skin; perfect for teen skin. Processed without any coloring and addictive, this sponge is also suitable for those with hypersensitive skin.My Konjac Sponge is an advocate of going-green movement. Not only that our sponges are naturally sustainable, but they also 100% biodegradable; indulge your skin with the goodness of nature.

Do you have issues with oily skin that is prone to spots, blackheads and breakouts? Are you tired of looking like a walking puddle of oil even shortly after wash?
My Konjac Sponge has the perfect solution for those issues. Enriched by charcoal extracted from the best bamboos in Korea, this sponge is also effective for cleansing and eliminating blackheads around the T-area (so called Trouble Area). This sponge is perfect for those who are active and spend good amount of time outside having to deal with dusts and dirts that could clog your pores if not cleansed properly. My Konjac Sponge is an advocate of going-green movement. Not only that our sponge are naturally sustainable, but they are also 100% biodegradable. Indulge your skin with the goodness of nature.
KONJAC SPONGE  : Water Drop Volcanic Scoria







KONJAC SPONGE :
100% Natural Sponge
• 100% Coloring & Addictive Free
• 100% Biodegradable
• Naturally Sustainable
• Soothing, Cleansing, Smoothing & Anti-Aging
Double Cleansing Power
Antibacterial Function
Gently Exfoliates Skin 
Minimizes Pore   

ini ukuran saat konjac sponge kering. kalo kering spongenya jadi agak kasar dan ukurannya mengecil.



sebelum dipakai untuk cumuk konjac sponge perlu kita masukin ke air 2-3 menit. saat dimasukin ke air keluar bubble dari spongenya. gemes gemes lucuu ><


setelah direndam ukurannya akan berubah menjadi lebih besar dan lebih lembut 


saat mencuci muka gunakan sisi datar yang terlebih dahulu. 

Konjac Sponge sisi datar.

setelah sisi datar gunakan sisi sampingnya yg lebih cembung agar hasil lebih maksimal.

Konjac Sponge Sisi Cembung

Agar lebih bersih ikuti seperti gambar di bawah ini ya untuk membersihkan wajah dengan konjac sponge secara maksimal.

cara membersihkan wajah dengan konjac sponge


setelah selesai cumuk bilas dengan air bersih dan langsung keringkan wajah dengan handuk bersih dan lembut. setelah wajah kering spongenya jangan lupa di bersihkan juga,



Konjac Sponge Direction




ini yang harus kita lakukan agar konjac sponge kita awet. selain dengan menjaga kesterilan tapi setiap kali kita meremas sponge tidak boleh dengan kasar karena teksturnya yang lembut selain cepet buat rusak juga bisa mempengaruhi kualitas. 

Cara Membersihkan Konjac Sponge





setelah dibersihkan gantung spons di tempat yang ada ventilasi udara ya. jangan di tempat lembab. di kamar mandi bisa tapi harus ada sirkulasi udaranya agar konjac spongenya bisa bernafas. #lho. sebenernya lebih untuk menjaga agar konjac sponge terhindar dari bakteri. :D










Konjac Sponge bisa di beli online. ada beberapa toko online yang ngejual dengan harga murah dan bisa dibeli lusinan. tapi aku kurang tau itu asli apa nggak. Nama tipenya sama tapi dari segi packaging dan bentuk beda banget dan harganya jauh lebih murah dari website resminya. 
kalo kamu mau yang aman aman aja langsung aja klik

nanti kita kirim nama paket, alamat lengkap no hp kita via email info@mykonjacsponge.com emang respondnya agak lama tapi pasti dibales. di konfirmasi dengan jumlah total dan rekeningnya. setelah kita transfer dan konfirmasi melalui email. konjacsponge akan konfirmasi dengan memberikan no resi. duduk manis deh nunggu paket dateng. horeee.

Price?
aku lupa harga pastinya berapa yang jelas waktu aku order + ongkir bandung jadi 78rb,

Recommendation ?


Like 
1. Bahan-bahannya alami 
2. Kulit jadi terasa lembut dan halus
3. Membantu mengurangi noda noda,

Dislike
1. teksturnya kayak kue tuh jadi pengen makan. hahaah, overall this sponge don't have any bad reputation







© montana nocturna, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena