Selasa, 07 Mei 2013

[SUPLIER] my online shop


Sebenernya aku buka online shop uda dari taun 2009 saat itu masih belum terlalu booming seperti sekarang. aku terus jualan sampai taun 2012. nah di taun 2013 barengan sama tahun ke-4 kuliah maka sebagai mahasiswa ceileeh, haha. mau gak mau harus menjalankan kewajiban yaitu skripsi aka TA aka tugas akhir. jadi kegiatan online shop aku hentikan sementara. aku fokus sama kewajibannku. tapi yaah namanya jiwa dagang turunan dari keluarga muncuul. so, i'm backk. skripsii tenaang, uda jalan separuh. yang penting pinter bagi waktu ajaa. ihihi :")

okee ini sebagian barang barang yang aku jual. bisa dibilang aku suplier karena q ambil langsung dari pabrik atau pengrajin dan barang barang ini READY STOCK semua di rumah. jadi lagi cari banyak reseler yang mau jualan tanpa modal :D
untuk harga mmmm berapa yaa?

range harga tas mulai dari 45-80
range baju 20-150
semua harga terjangkau karena prinsipku "untung tipis tapi lariiiis" :3

yang tertarik untuk jadi resellerku
PIN : 25CD1463
Telp : 087856488600
kakao : lapaklolipop
line : lapaklolipop

aku tunggu yaa kabar baiknya. kalau mau liat contoh contoh barang yang aku jual scroll ke bawah langsung yaa. 

tenkyuuu
















0 Inspiration:

Posting Komentar

© montana nocturna, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena